Dekat Tak Selalu Suka, Lihat 4 Tanda Ini Dahulu

by Shining on

Kebanyakan perempuan mengira seorang laki-laki ketika mendekatinya bahwa ia sedang jatuh hati padanya. Hal itu pula yang akan membuat perempuan senang, jatuh hati, mabuk kepayang. Eits, tahan dulu. Ketahuilah tak semua laki-laki yang dekat berarti menyukaimu. Suka mungkin iya, cinta mah tunggu dulu.

Sebelum nantinya kamu mengumpat kepada sang pria bahwa ia telah mem-PHP kamu, alangkah baiknya kamu harus mengetahui bagaimana tujuan laki-laki itu yang sebenarnya. Silahkan disimak beberapa kalimat berikut ini, agar nantinya malah tidak dipermainkan.

1. Mendadak Jadi Sangat Dekat

Pria yang mulanya nggak cukup dekat amat, tiba-tiba menjadi dekat. Dengan kehadirannya yang serba mendadak harus kamu pasang kuda-kuda ladies. Dari yang mulanya mendadak kenal, lalu dekat, kemudian mengayomi layaknya kakak adik, sebaiknya kamu siaga ladies. Ingat, jangan sampai kamu terbuai oleh kehadirannya.

2. Dia Flirting denganmu, dan dengan Wanita Lain

Kamu sering menjumpai laki-laki yang berperilaku romantis dan penuh rayuan gombal. Tetapi jangan sampai terlena oleh perhatiannya. Bisa jadi dibelakangmu dia tak melakukan hal itu kepadamu saja, bisa saja ia melakukan ke banyak wanita lain. Kalau kamu terlalu berharap banyak pada pria yang seperti ini, sudah pasti dikemudian hari kamua akan kesal dan menyesal.

3. Omong Doang

Dia janji mengajakmu makan, dia janji mengajakmu kencan, dia janji mengajakmu nonton. Tapi semua janjinya itu nggak akan pernah terwujud, kamu hanya disuruh menunggu,menunggu dan menunggu. Bisa jadi dengan semakin sering ia berjanji, ia hanya suka hobi berjanji tanpa suka mentepati. Kalau ia benar-benar menyukaimu, setidaknya ia akan menepati janjinya, walau sesekali.

4. Nggak Ada Kejelasan dari Dirinya

Semakin dekat, bahkan sudah sangat dekat, bahkan sudah lebih dari sekadar teman. Akan tetapi ia masih saja belum memberi kejelasan mengenai hubungannya. Kamu entu menyadari semua itu, dan mulai desaklah ia untuk segera memberi kejelasan, atau selamanya ia akan terus menggantungmu.

Written by: Shining

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *