How I Met Your Mother S07E20

No comment 888 views
banner 468x60

How I Met Your Mother S07E20 atau HIMYM S07E20 akhirnya tayang juga minggu ini, setelah beberapa minggu serial How I Met Your Mother Season 7 tidak tayang. Para penikmat tayangan komedi situasi ini pasti sudah menunggu-nunggu kapan episode selanjutnya akan tayang, bukan? Ya, termasuk saya juga menantikan episode demi episode sekaligus menduga-duga bagaimana akhir dari serial TV yang ditayangkan CBS ini.

 How I Met Your Mother S07E20

Wait! Jangan buru-buru dech. Bagaimana kalau kita bareng-bareng review tayangan dari episode sebelumnya? Masih ada yang Ingat? Hayo apa judul episode How I Met Your Mother S07E19? Ada yang tahu? Yup, The Broath. 100 buat yang dapat menjawab dech. Sebelum saya kasih sinopsis untuk episode How I Met Your Mother terbaru ini.

Ya, episode sebelumnya bercerita tentang Barney dan Quinn yang mempermainkan gang Marshall, Lily, Ted dan Robin tentang hubungan mereka. Semuanya geger ketika Barney dan Quinn pura-pura berpisah, namun berubah jadi sebel ketika mereka tahu bahwa Barney dan Quinn cuma mempermainkan mereka. Masih ingat juga apa yang terjadi antara Robin dan Ted? Robin dan Ted kisruh tentang siapa yang berhak untuk menyewakan kembali kamar Robin yang telah ditinggalkannya.

Minggu ini, di How I Met Your Mother S07E20 akan bercerita tentang Ted, Marshal dan Barney mulai mencari waktu yang mereka sebut dengan “trilogy time” (sesuai dengan judul episode kali ini), dimana setiap tiga tahun sekali mereka secara bersama-sama menonton trilogi “Star Wars” dan  memimpikan seperti bagaimana kehidupan mereka semua di tiga tahun ke depannya. Selain itu, masih lanjutan dari episode sebelumnya, Barney dan Quinn akan pindah ke satu apartemen.

Untuk medapatkan subtitle How I Met Your Mother, Anda bisa mampir di addic7ed.com atau pun tvsubtitles.net

Maka akan semakin dekat dengan seasosn finale untuk musim ini deh. Dan tentu kalian semua ingin juga melihat dong musim selanjutnya yang pasti tentunya keren dan asyik cerita-cerita bagaimana akhirnya nanti Ted mendapatkan istrinya. So tunggu How I Met Your Mother Season 8 bulan September nanti.

Email Autoresponder indonesia
author
shining you and surrounding