The Big Bang Theory S05E21

No comment 550 views
banner 468x60

The big bang theory S05e21 ternyata tayang minggu ini, tepatnya pagi tadi waktu Indonesia atau Kamis malam waktu Amerika. Hal ini tidak dinyana oleh saya, karena episode sebelumnya, the big bang theory s05e20, baru saja tayang minggu lalu. Biasanya akan ada jeda dua mingguan mengingat hanya tinggal beberap episode saja the big bang theory season yang kelima ini. Masih ingat kan cerita apa minggu lalu?

The Big Bang Theory S05E21

Minggu lalu, The big bang theory bercerita tentang Penny yang memberi hadiah Spock kepada Leonard dan si jenius Sheldon. Namun Sheldon merusak miliknya sendiri, dan dia menukar miliknya sendiri dengan milik Leonard. Dia terus berhalusinasi bahwa dia telah melakukan kesalahan, dan harus berkata jujur kepada Leonard. Leonard akhirnya menyadari hal itu sewaktu dia akan membuka hadiah tersebut. Di sini lain, Raj harus menemukan gadis yang akan diajak ke pernikahannya Howard. Ketika dia menemukan gadis India yang dia sukai, dia harus menghapus keinginan itu. Hal itu karena si gadis ternyata adalah lesbian.

Lalu apa cerita The Big Bang Theory S05E21 kali ini? Berikut adalah sinopsis singkat episode minggu ini.

Sheldon, si jenius teman satu apartemen dengan Leonard, berada di langit ke tujuh dan bersiap-siap untuk melakukan apa pun untuk memungkinkan dia bertemu dengan ilmuwan idolanya, siapa lagi kalau bukan Stephen Hawking, yang melakukan proyek dengan Wolowitz.

Bagaimana cerita lengkap The Big Bang Theory S05E21 kali ini? Hmmm, tidak akan saya ceritakan di sini dech. Biar kalian tetap penasaran. Makanya biar tidak penasaran dengan ending cerita episode kali ini silahkan bisa cari tahu jadwal tayang ulang di jaringan TV berbayar CBS.

Email Autoresponder indonesia
author
shining you and surrounding